Ratusan Warga Ikuti Gowes Pada Ajang Kerek Adventure Demi Hidup Sehat dan Bahagia Tanpa Narkoba

  • Sep 23, 2023
  • Tenggerwetan

Kepala Badan Narkoba Nasional(BNN) Kabupaten Tuban,Tri Tjahyono,S.Sos.,M.Si, bersama Perangkat Desa Tengger Wetan memberangkatkan ratusan warga yang mengikuti “Kerek Adventure”, Minggu (09/07/2023). Gowes Kerek Adventure ini diselenggarakan oleh Komunitas MTB Kerek.Acara ini bertujuan untuk menggalakkan gaya hidup sehat dan bahagia tanpa narkoba ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh lebih dari 300 peserta yang berasal dari beberapa kota yang terdapat Jawa Timur, antara lain Tuban, Sidoarjo, Lamongan, Bojonegoro, Kediri, Jombang, Kediri, dan Gresik

Dalam kegiatan Kerek Adventure ini dimulai start dari Balai Desa Tengger Wetan dan finish di Lapangan Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Tuban. Rute gowes yang menantang dan indah pemandangan yang mengelilingi Desa Tengger Wetan sampai Desa Margomulyo.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting daerah, termasuk Camat Kerek,Kapolsek Kerek, Koramil Kerek, dan Kepala Desa Tengger Wetan, yang turut memberikan dukungan dan semangat kepada para peserta gowes.